Saturday, July 06, 2013

Skin Care untuk masalah kulit serius (40tahun ke atas)



Biasanya yang sudah berumur 40 tahun punya banyak keluhan di sekitar mata yang sering membuat banyak wanita menjadi kurang percaya diri, dan pada akhirnya banyak dari wanita menutupi kerutan dengan berbagai make up tebal agar kerutan di sekitar mata tidak terlihat. Tapi apakah benar dengan cara seperti ini? Keelastisitasan kulit sudah mulai berkurang dengan bertambah nya usia. Maka dari itu sangat di sarankan untuk melakukan perawatan yang sesuai dengan keluhan. Oriflame punya produk khusus untuk mengatasi kerutan di wajah dan di sekitar mata, juga untuk mengurangi kerut di leher. 






Bioclinic Lifting Power Concentrate Day (kode 21353)


Day cream yang menjaga kekencangan kulit kendur secara seketika dan bertahan dalam jangka waktu lama. Mengandung SPF 15 dan Pure Retinol (retinol adalah turunan dari vitamin A yang sangat berpengaruh dalam perawatan anti ageing, yang meningkatkan produksi kolagen dalam kulit) yang melindungi mekanisme pertahanan kulit.  Gunakan pada pagi hari dan merata ke seluruh wajah. (sebaiknya kulit sudah dalam keadaan bersih)



Komponen kemasan Bioclinic telah dipilih dengan sangat hati-hati untuk bekerja secara harmonis dengan formulasi dan memberikan kompatibilitas tertinggi. Botol pompa kedap udara melindungi bahan aktif dari udara dan cahaya. Hal ini menjamin efisiensi yang maksimal dari bahan-bahan selama masa berlaku produk.


 



Bioclinic Lifting Super Rich Repair Night (Kode 21356 )

 Krim malam yang menutrisi mengandung Pure Retinol yang bekerja di sel untuk mengencangkan kulit yang kendur. Gunakan sebelum tidur. Aplikasikan secara merata di kulit wajah dan leher. Untuk Hasil yang maksimal gunakan saat kulit wajah dalam keadaan bersih





Sumber : http://id.oriflame.com/bioclinic/products
              katalog juni
              web oriflame

No comments:

Post a Comment